OBAT JANTUNG KORONER HERBAL

Obat jantung koroner herbal,-Jantung adalah salah satu organ dalam yang sangat penting bagi tubuh manusia, dimana jantung berfungsi untuk memompa darah keseluruh tubuh. Jika jantung tidak berfungsi secara maksimal, maka sistem organ lain juga tidak akan bisa bekerja dengan baik. Sangat banyak sekali penyakit yang bisa menyerang organ jantung kita diantara yang paling berbahaya yaitu penyakit jantung koroner.
Penyakit Jantung Koroner sendiri adalah penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Ini disebabkan oleh pembentukan plak di dinding arteri, dikenal pula sebagai pengerasan arteri. Pembentukan plak ini dapat menyertai perpaduan pradisposisi genetik dan pilihan gaya hidup. Faktor risiko mencakup usia, jenis kelamin, riwayat genetik dan ras. Faktor lain yang memengaruhi kemungkinan CCHD mencakup kolesterol tinggi, merokok, penyalahgunaan substansi dan masalah berat badan.
Gejala penyakit jantung koroner pada pria berbeda dengan penyakit jantung koroner pada wanita. Statistik telah memberikan gambaran bahwa penyakit jantung koroner yang paling umum terjadi pada orang tua dan pria dibandingkan wanita dengan usia yang sama. Jantung koroner diakibatkan oleh plak di arteri yang sangat berlebihan membuat saluran arteri ini menyempit sehingga tidak mampu untuk memasok darah dan oksigen ke jantung. Akibatnya aliran darah menjadi terhambat dan orang yang menderita tersebut telah terjangkit penyakit jantung koroner. Jantung koroner juga mengakibatkan rasa nyeri pada dada dan berujung serangan jantung.

Gejala Penyakit Jantung Koroner Pada Pria

penyakit jantung koroner pada pria berbeda dengan penyakit jantung pada wanita. Sebagai contoh seorang pria akan merasakan nyeri pada bagian dada, sedangkan pada wanita akan sering merasakan lebih cepat lelah dan lemah. Pria yang sedang berusia 40 tahun ke atas memiliki resiko lebih tinggi terkena penyakit jantung koroner dibandingkan dingan wanita.

Berikut ini gejala yang umum terjadi pada penyakit jantung koroner :

-          Sesak nafas Sesak di bagian dada

-          Perasaan mual

-          Sering pusing

-          Mati rasa pada bagian dada

-          Perasaan nyeri yang terdapat pada dada seakan-akan ada sesuatu yang mengganjal  di  dalam dada dan meremas-remas atau disebut dengan angina.

-          Perasaan terbakar pada bagian dada

Penyebab Penyakit Jantung Koroner
Berikut ini merupakan penyebab penyakit jantung koroner yang harus anda hindari :
·         
            Faktor keturunan atau genetik

·         Sindrom metabolik

·         Tekanan darah tinggi atau hipertensi

·         Kelebihan lemak dibagian pinggang

·         Penyakit Ginjal Akut

·         Sleep apnea

·         Melakukan kebiasaan merokok

·         Seseorang yang terkena diabetes

·         Obesitas

·         Mengkonsumsi minuman beralkohol

·         Mempunyai kandungan lemak dan kolesterol yang tinggi

Mencegah jantung koroner bisa dari berbagi hal. Dari mulai kebiasaan hidup kita yang sehat, olahraga yang teratur dan juga dengan memperhatikan pola makan yang sehat.
Berikut beberapa tips mencegah jantung koroner dari segi pola makan yang sehat :

1. Memperhatikan informasi dalam hal gizi dan cara memasak yang baik dan benar.  
Pada saat kita membeli produk makanan pada kemasan, kita harus memperhatikan kandungan lemak jenuh (saturated fat) karena minyak inilah yang kurang baik bagi kesehatan jantung kita.Bila kita ada acara makan di luar rumah / bepergian kita juga harus mempunyai pedoman dalam hal memilih dan mengolah bahan makanan yang baik bagi kesehatan jantung koroner.

2. Memperbanyak Makan Buah.
Di Indonesia, masyarakat dalam hal mengkonsumsi buah-buahan masih rendah. Masyarakat lebih menyukai makanan cepat saji yang tentunya bila sering dilakukan dan juga dikonsumsi banyak dan juga dalam jangka waktu yang lama akan berakibat kurang sehat bagi kesehatan jantung kita.Dari konsumsi buah-buahan kita memperoleh banyak vitamin bagi tubuh dan juga tinggi serat.

3. Banyak Mengkonsumsi Ikan.
Ikan dalam hal ini cenderung mempunyai kadar lemak dan juga kolesterol yang rendah.Apalagi jenis ikan yang hidup di laut seperti ikan salmon dan tuna karena ikan jenis itu banyak mengandung omega 3 yang baik bagi kesehatan jantung kita.

4. Membatasi Makanan Yang Berminyak. 
Hal ini dapat kita lakukan dengan cara membatasi makanan yang digoreng. Minyak dalam hal ini memberikan kalori dua kali lebih banyak dibandingkan yang lainnya sehingga bila dikonsumsi banyak akan menimbulkan kegemukan dan salah satu faktor terjadinya penyakit jantung koroner ini adalah obesitas/kegemukan.Memilih jenis minyak yang tidak jenuh (karena mengurangi resiko penyempitan pembuluh darah termasuk pembuluh darah jantung/koroner).Minyak jenis ini seperti minyak jagung, minyak kacang kedelai dan minyak zaitun.Selain itu kita juga perlu menghindari dan juga mengurangi minyak yang berasal dari minyak kelapa, minyak sawit, atau minyak gajih hewan (daging atau lemak ayam).

Obat jantung koroner herbal
Jika Anda mencari obat alami untuk penyakit jantung koroner, disni adalah tempat yang tepat. Obat herbal yang sangat direkomendasikan untuk penyakit jantung kororner adalah CARDIOSOL obat jantung. Penyakit kronis mematikan seperti penyakit jantung koroner dapat diobati dengan cara alami. CARDIOSOL, obat herbal untuk jantung koroner, adalah cara alami yang telah terbukti secara klinis maupun secara testimonial dapat mengurangi gejala penyakit jantung. Obat ini dapat dikombinasikan dengan obat dokter untuk penyakit jantung Anda.
Bahan-bahan CARDIOSOL
Bahan-bahan yang digunakan dalam kapsul herbal CARDIOSOL adalah ekstrak herbal yang telah terbukti mampu mengurangi gejala penyakit jantung. Bahan-bahan tersebut antara lain:
  • Ekstrak Myrmecodia beccarii
  • Ekstrak Daun Artocarpus altilis
  • Ekstrak Gynura procumbens
  • Dan bahan herbal rahasia lainnya
Fungsi mengkonsumsi CARDIOSOL secara rutin:
  • Mengurangi atau bahkan menghilangkan gejala penyakit jantung, seperti nyeri dada (angina pectoris), kesulitan bernafas (dyspnea) dan jantung berdebar (palpitation).
  • Mencegah terjadinya komplikasi akibat gangguan jantung koroner
  • Melancarkan peredaran darah
  • Secara bertahap menyembuhkan jantung bocor
Segeralah obati penyakit Anda dengan yang alami hanya dengan obat herbal jantung koroner kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar